• 15

    Jan

    Pindah Rumah

    Gue ga tau juga ya apakah pemberitahuan ini penting apa ngga, mengingat blog ini sudah sepi dikunjungin orang maupun gue sndiri … :mrgreen: Tapi kali aja …. kaliii ni kaliii… ada yang buka blog ini, gue dah pindah rumah di : http://missdestiana.wordpress.com
  • 6

    Oct

    Holiday in Bali

    Holaaaa! Lama tak update blog, kali ini mau cerita tentang liburan gue kemaren ah. Kemarin selama 3 hari ada di Bali. Sebenarnya memang ada acara gathering departement gue disana dari Jumat, 30 September sampe Sabtu 1 Oktober. Tapi bisa extend sampai minggu. Seperti taun lalu yaa extend dooonggg hihihi Bali gitu loh :mrgreen: ga mau rugi mumpung tiket pesawat PP ditanggung. And u know what, bless that goddamn company who gives me bittersweet experience, gue nginep di HARD ROCK HOTEL! Huakakakak, langka abis kan gue bisa nginep di hotel mewah di Bali :lol: Acara hari pertama seperti biasa kayak tahun lalu, cuma ngendep buat meeting update review project HR dan bisnis overall which is yah, pretty boring. Saat tiba makan siang, gue langsung lemes. Karena.. diet gue sudah pasti gagal. Maka
  • 6

    Aug

    I Am A KPop-er!

    Oeooo… :) Did I ever mention that currently I like KPop? Well, blame it on my sister who delivered this virus to me. kekeke~ :mrgreen: Gue mulai tertarik saat gue pertama kali ngeliat video klip Super Junior, Sorry Sorry. Wahh dance-nya kok keren, lagunya ear-catchy dan mmm.. personil-personil nya ganteng-ganteng dan style bajunya manly banget gitu lho, ghahahahahah… :oops: Ini Boyband apa Karang Taruna? Personilnya banyak banget! :lol: Karena terus terang waktu adek gue suka, gue sempet lihat bagaimana para pe...
- Next

Author

Follow Me

Search

Recent Post